Kamis, 30 Januari 2020

MENYEWAKAN PARTISI UNTUK ACARA BERKUALITAS TEBET BARAT JAKARTA SELATAN

Menyewakan Partisi untuk Acara Berkualitas Tebet Barat Jakarta Selatan

 

Bintang Jaya - Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa perlengkapan dan peralatan pesta maupun event lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, bersih, terawat, dan harganya relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Partisi untuk Acara Berkualitas Tebet Barat Jakarta Selatan.

GUNTING DAN PITA PERESMIAN MURAH JAKARTA

Partisi merupakan media atau sarana untuk memberikan sekat ruangan menjadi beberapa ruangan, namun akhir - akhir ini fungsi partisi menjadi lebih banyak karena partisi dapat dibangun menjadi sebuah ruangan dengan berbagai macam bentuk.

Menyewakan Partisi untuk Acara Berkualitas Tebet Barat Jakarta Selatan

Partisi sebagai Sekat Sebuah Acara Indoor

Partisi Berkualitas untuk Acara


Partisi sangat berguna untuk membatasi suatu acara, bazar, booth, pameran, dan acara lainnya yang ruang lingkup acaranya lebih kecil. Partisi dengan bahan kerangka aluminium kokoh dan praktis untuk dirakit atau disetting sehingga pengerjaannya cepat dan rapih juga presisi.

GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA

Kami siap melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung, Serang, Subang, Cilegon, Cikarang, Cikampek, Balaraja, dan daerah sekitarnya.

PINTU OTOMATIS CANGGIH

Segera hubungi kami untuk solusi sewa partisi untuk acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk anda.



CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar